Hamka Hamzah Bikin Petrovic Tak Perlu Khawatirkan Soal Motivasi

Reporter : Agung Prima
Hamka Hamzah jadi motivator di tim Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic tak perlu mengkhawatirkan soal motivasi bagi timnya jelang menantang tuan rumah Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2018 (13/9/2018). Pelatih Arema FC itu mengaku tenang dengan keberadaan Hamka Hamzah sebagai sosok kapten tim.

Sebagai kapten tim, Petrovic menilai Hamka sudah menjalankan tugasnya dengan baik, meski tak sempurna. Salah satunya dengan memberikan motivasi kepada penggawa Singo Edan, utamanya para pemain muda.

"Dengan keberadaan Hamka saya senang, dia punya motivasi bagus, kapten yang baik, yang membawa atmosfer bagus pula, dan memotivasi para pemain muda, mau selalu bicara dengan mereka, mencoba membantu mereka," ungkap Petrovic.

Motivasi besar sangat penting bagi para pemain Arema jika ingin memaksimalkan peluang membawa pulang poin di kandang Persib. Tentu saja, hal itu harus dimiliki oleh semua pemain.

"Saya tahu situasi ini, di tim ini banyak pemain muda, kadang dua-tiga hari sebelum bertanding motivasi itu hilang, kami harus mencari pemain yang tepat di setiap posisi untuk siap menjalani laga sesungguhnya dengan motivasi yang tinggi," pungkas pelatih asal Serbia itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya