Duo Timnas Datang Menambah Motivasi Arema Kalahkan PS TIRA

Reporter : Agung Prima
Bagas Adi (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic merasa senang dengan kembalinya duo pemain timnas, Dedik Setiawan dan Bagas Adi yang sudah bergabung dengan tim kembali. Pelatih Arema FC itu menilai kedatangan keduanya akan menambah motivasi timnya untuk mengalahkan PS TIRA di pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018) sore.

Usai menjalankan tugas negara bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Dedik dan Bagas kembali berlatih bersama tim. Mereka hadir dalam sesi latihan di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (27/11) sore.

"Saya senang saat Dedik dan Bagas kembali ke tim ini, kami punya situasi bagus sekarang, ini motivasi lebih untuk bermain melawan PS TIRA nanti," ungkap Milan.

Kedatangan Dedik dan Bagas menurut pelatih asal Serbia itu akan menambah opsi baginya untuk memilih pemain dalam strating eleven untuk melawan PS TIRA. Terutama di posisi Dedik yang bakal kembali menjadi pilihan utama sebagai target man.

"Meski baru datang, saya lihat Dedik dan Bagas tampak semangat dalam sesi latihan, saya pikir keduanya bisa membantu kami dalam pertandingan nanti," imbuh pelatih 57 tahun itu.

Besar harapan Milan agar semua pemain tak tampil setengah-setengah dalam laga tandang terakhir musim ini di markas PS TIRA. Pelatih berlisensi UEFA Pro itu menekankan pada penggawa Singo Edan untuk berjuang maksimal demi membawa pulang tiga poin dari Stadion Sultan Agung Bantul.

"Kami mencoba bermain maksimal di laga melawan PS TIRA, karena pemain harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka di depan manajemen, terutama CEO Arema, untuk mendapatkan kontrak baru di musim depan," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya