Datang dari Klub Liga 2, Rachmat Latief Tak Minder

Reporter : Agung Prima
Rachmat Latief (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Sebelum ke Arema FC, Rachmat Latief bermain di klub Liga 2, Martapura FC. Meski demikian, stopper asal Makassar itu tak merasa minder bersaing dengan para penggawa Singo Edan lainnya, terutama di posisi yang ditempatinya.

Pemain 30 tahun itu bisa dibilang kenyang pengalaman memperkuat sejumlah klub di kasta tertinggi. Sebut saja PSM Makassar, Sriwijaya FC, dan Borneo FC.

"Mungkin suatu kebanggaan saya akhirnya bisa bergabung dengan Arema musim ini, saya dari Martapura FC klub Liga 2, dan tidak menyangka bisa ditawari kontrak di sini, suatu kebanggaan karena suporternya fanatik dan terbuka kepada pemain baru seperti saya," ungkap Rachmat.

Rachmat sudah berlatih sejak Kamis (10/1/2019) pekan lalu. Selain Rachmat, Arema juga mengenalkan empat rekrutan anyar lainnya, yakni Ikhfanul Alam, Sandi Firmansyah, Pavel Smolyachenko, dan Robert Lima Gladiator.

"Saya cocok bermain di sini, karena di Arema banyak pemain yang lebih senior, juga ada teman-teman lama di timnas, seperti Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Johan Farizi, sehingga masalah adaptasi tidak ada masalah," pungkas pemain yang rencananya akan memakai jersey bernomor 22 tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya