Jika Diminta Kembali ke Markas, Ikhfanul Alam Prioritaskan Arema

Reporter : Agung Prima
Ikhfanul Alam (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ikhfanul Alam menyadari adanya tradisi manajemen Bhayangkara FC yang menarik para pesepakbola berstatus sebagai anggota kepolisian yang bermain bagus di klub lain. Namun, stopper asli Malang itu lebih memprioritaskan Arema FC andai hal tersebut terjadi padanya.

Sebagai anggota Brimob (Brigade Mobil), pemain yang akrab disapa Sadam itu sudah meminta izin kepada seluruh atasannya. Bahkan, izin dari Kapolri pun sudah dikantonginya sebelum teken kontrak di Arema musim 2019 ini.

"Alhamdulillah kalau dari Korps Brimob Polrinya tidak ada masalah, seluruh komandan dari bawah sampai atas mendukung, bahkan ada surat perizinan dari Kapolri juga, ini izinnya untuk satu tahun ke depan, jadi semacam cuti, namanya dispensasi prestasi," ujar Sadam.

Menurutnya, pihak instansi kepolisian berhak menarik anggotanya yang punya kualitas untuk bermain di Bhayangkara FC. Namun, secara pribadi, Sadam lebih mengedepankan kontrak profesionalnya di Arema.

"Saya kembalikan lagi, saya masuk ke kepolisian waktu itu karena saya sendiri, bukan karena saya masuk Bhayangkara FC dulu untuk menjadi anggota kepolisian, saya tetap menghormati kontrak awal dengan klub," tegas pemain 27 tahun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya