Milo Akan Beri 45 Menit Tiap Pemainnya dalam Laga Uji Coba

Reporter : Agung Prima
Arema di Lapangan UM (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija berjanji bakal memainkan semua pemain dalam laga uji coba melawan tim asal Kabupaten Pasuruan, Tanobel FC, Jumat (18/1/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Arema FC itu akan memberikan waktu 45 menit untuk para penggawa Singo Edan.

Laga uji coba itu sendiri rencananya akan digelar dalam 2 x 45 menit, seperti laga normal. Saat ini ada 22 pemain yang siap diturunkan, ditambah beberapa pemain dari Arema U-19 yang juga kerap ikut berlatih dengan tim senior.

"Saya akan memberikan waktu 45 menit untuk setiap pemain, karena kami baru menjalani sesi latihan selama 5-6 hari," ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Pria asal Bosnia itu berharap setiap pemain yang diturunkannya tetap bermain serius, meski ini bertajuk laga uji coba. Sebab, Milo ingin melihat bagaimana pemainnya menerapkan hasil dari latihan di dalam pertandingan.

"Bagaimana kami menyerang, bertahan, kalau itu terus diulang-ulang, pelan-pelan, hari demi hari tim ini akan semakin baik," imbuhnya.

Menariknya, meski sore harinya Hamka Hamzah menjalani laga uji coba, pagi harinya Milo masih menjalankan sesi latihan fisik di Lapangan Futsal Champions Tidar. Milo sengaja ingin menguji fisik anak asuhnya dalam laga uji coba tersebut.

"Pemain harus kerja keras, mencoba menerapkan hasil latihan di lapangan, pagi masih ada latihan, sore harinya uji coba, saya pikir ini tidak masalah, karena masih pra-musim, apalagi mereka cuma saya mainkan 45 menit, mereka butuh latihan fisik bertahap agar kuat bermain selama 90 menit," tandas pelatih 54 tahun ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya