Semua Pemain Arema Bakal Cicipi Atmosfer Melawan Timnas U-22

Reporter : Agung Prima
Pemain Arema melahap menu latihan (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija menjanjikan adanya rotasi pemain kala timnya menghadapi Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (10/2/2019) sore. Pelatih Arema FC itu bakal memberikan kesempatan kepada seluruh penggawa Singo Edan untuk mencicipi atmosfer dalam laga uji coba tersebut.

Pria asal Bosnia itu akan memanfaatkan laga uji coba ini untuk mencoba-coba taktik dan strategi baru, termasuk dengan komposisi pemain yang berbeda dari dua laga sebelumnya. Harapannya, Aremania yang hadir di stadion dapat menilainya.

"Yang jelas saya akan memberikan kesempatan kepada semua pemain di pertandingan ini, mungkin ada pemain yang akan bermain 60 menit, 45 menit, 30 menit," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Ditegaskannya, tak akan ada pergantian 11 pemain diganti langsung dengan 11 pemain lainnya. Hal itu menurutnya tidak baik bagi keseimbangan tim di lapangan. Milo akan memberikan kesempatan bermain kepada pemainnya secara fair sesuai dengan kebutuhan tim.

"Tidak mungkin saya langsung mengganti 11 pemain di laga ini, mungkin separuh dulu, ini demi keseimbangan tim," imbuh pelatih 54 tahun ini.

Misalnya, pemain seperti Makan Konate, Dendi Santoso, dan lain-lain yang kemarin bermain 90 menit tidak mungkin bakal dimainkannya kembali selama 2x45 menit saat melawan Timnas U-22. Kesempatan lebih diberikannya untuk Sunarto, Rivaldy Bawuo, dan pemain lain yang minim jam terbang di Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 kemarin.

"Di kompetisi nanti saya butuh semua pemain di posisi masing-masing, ketika ada satu yang absen, penggantinya harus siap dan harus bermain sama baiknya ketika mendapat kesempatan bermain, begitu pula di laga uji coba ini," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya