Dendi Santoso Berharap Comvalius Bersinar Lagi di Arema

Reporter : Agung Prima
Dendi Santoso (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Dendi Santoso tak peduli dengan masa lalu Sylvano Comvalius sebelum bergabung dengan timnya saat ini. Penyerang sayap Arema FC itu hanya berharap si pemain dapat bersinar lagi di Liga 1 2019.

Semusim tampil di Liga Thailand bersama Suphanburi FC dan setengah musim di Liga Malaysia bersama Kuala Lumpur FA, Comvalius tampil kurang maksimal. Selain jarang bermain, dalam satu setengah musim pemain asal Belanda itu cuma mencetak satu gol di laga resmi.

"Saya tidak mengetahui, dan tidak pernah melihat bagaimana dia bermain di Thailand dan Malaysia," ujar Dendi kepada WEAREMANIA.

Saat datang ke Arema, ekspektasi tinggi memang disematkan pada Comvalius. Setidaknya, pemain 31 tahun itu punya modal nama besar sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa, rekor yang diukirnya bersama Bali United di Liga 1 2017 lalu.

"Tentu saya berharap Comvalius bisa memberikan yang terbaik untuk tim Arema dan InsyaAllah dia bisa bersinar lagi di musim ini," imbuh pemilik jersey bernomor 41 itu.

Postur Comvalius yang tinggi merupakan salah satu modal penting baginya untuk dapat bersinar lagi musim ini. Dendi pun siap memaksimalkan potensi itu untuk membantunya membuka peluang mencetak gol ke gawang lawan.

"InsyaAllah, sebagai pemain sayap saya siap memberikan servis yang terbaik buatnya, semua kami lakukan demi Arema," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya