PREVIEW Arema FC vs PSIS Semarang: Bukan Sekadar Uji Coba

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Laga melawan sesama tim Liga 1 2019, PSIS Semarang, Sabtu (4/5/2019), pukul 19.00 WIB bagi Milomir Seslija bukan sekadar laga uji coba. Pelatih Arema FC itu menilainya bukan sekadar laga uji coba, melainkan pembuktian loyalitas Aremania di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu cukup kaget mengetahui laga ini tak terlalu diminati oleh Aremania yang terbukti tak adanya antrean panjang di ticket box seperti saat laga final Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya lalu. Namun, menurutnya ini bukan soal kualitas lawan atau bagaimana.

Baginya, PSIS tetaplah tim bagus yang layak menjadi lawan uji coba bagi timnya di momen launching tim dan jersey musim ini. Terlepas dari siapa pun lawan yang akan dihadapi, Milo meminta suporter respek pada para penggawa Singo Edan.

"Mari kita respek kepada para pemain Arema yang sudah menunjukkan kerja kerasnya selama Piala Presiden 2019 lalu sampai menjadi juara, apalagi di laga uji coba ini ada acara launching tim dan jersey," kata Milo.

Pria asal Bosnia itu berharap Aremania tak hanya hadir di stadion ketika laga final atau laga berlabel big match melawan tim-tim besar saja. Menurutnya, Aremania bakal jadi suporter yang luar biasa jika hadir memberikan dukungannya jika datang di setiap Arema berlaga, melawan tim manapun juga.

Sebab, menurutnya kalau berkat dukungan Aremania kemudian Arema bisa mengalahkan tim-tim besar di kandang, belum tentu Arema bisa menjadi juara liga. Hal tersebut tak ada artinya jika kemudian Arema kalah dari tim-tim kecil karena saat itu tidak mendapat dukungan Aremania.

"Saya minta di laga uji coba melawan PSIS, Aremania datang, nikmati launching-nya, nikmati pertandingannya, karena ketika Aremania meminta kemenangan, kemenangan dan kemenangan, kami sudah memberikannya, kini saatnya Aremania datang, berikan dukungan, suasana riuh, mungkin juga koreo, saya yakin Aremania mampu," tandas pelatih 54 tahun ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya