7 Hal Menarik yang Ada di Launching Tim dan Jersey Arema 2019

Reporter : Agung Prima
Arema gelar launching tim dan jersey di Stadion Kanjuruhan (C) AREMAFC

Wearemania.net - Mengusung tema Equality is Blue, Arema FC bakal menggelar launching tim dan jersey di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/5/2019) sore hingga malam. Setidaknya ada tujuh hal menarik yang akan tersaji di agenda tersebut.

Untuk menyaksikan acara launching tim dan jersey ini, Aremania harus membeli tiket. Panpel mencetak 43 ribu lembar tiket dengan tiga kategori, yakni ekonomi yang dijual 25 ribu rupiah, VIP 100 ribu rupiah, VVIP 150 ribu rupiah.

1. Laga Uji Coba

Dalam launching tim dan jersey ini Arema mengundang sesama tim peserta Liga 1 2019, PSIS Semarang untuk beruji coba. Kick-off laga ini akan digelar mulai pukul 19.00 WIB.

Sepekan kemudian, giliran Arema yang diundang ke markas PSIS untuk beruji coba (11/5/2019). Kabarnya, laga uji coba tersebut juga digelar untuk memeriahkan launching tim PSIS.

2. Arema Ferstival

Di halaman luar Stadion Kanjuruhan digelar Arema Ferstival mulai pukul 15.00 WIB. Acara ini menghadirkan para pelaku industri kreatif yang berikonik Arema yang berkesempatan mengenalkan produknya pada Aremania yang hadir.

Akan ada pula penampilan band-band suporter, yakni Can A Rock, d'Kross, Arema Voice, APA Raper yang juga akan berkolaborasi menyanyikan lagu spesial. Selain itu, ada beberapa permainan yang berhadiah doorprise menarik dari sponsor.

3. Orasi Equality is Blue

Dalam launching kali ini dipastikan tak akan ada sambutan dari direksi maupun manajemen Arema. Sesi tersebut akan diisi oleh orasi Equality is Blue.

Ovan Tobing selaku salah seorang sosok legenda klub didapuk membawakan orasi ini. Diharapkan orasi tersebut dapat membakar semangat Aremania sebelum kick-of laga Arema vs PSIS.

4. Perkenalan Tim

Perkenalan tim akan dilakukan sesaat sebelum pemain masuk ke dalam lapangan untuk melakukan pemanasan. Pemain-pemain itu akan diperkenalkan, dengan dipanggil namanya satu-persatu di hadapan Aremania.

Musim ini, Arema secara resmi sudah mendaftarkan total 30 pemain. Tujuh pemain di antaranya merupakan pemain U-23, untuk memenuhi salah satu regulasi Liga 1 2019.

5. Perkenalan Jersey

X Munich menjadi apparel Arema untuk musim 2019 ini. Apparel asal Spanyol itu bakal memperkenalkan tiga jersey terbaru Arema di hadapan publik Stadion Kanjuruhan.

Jubah perang skuat Singo Edan di Liga 1 2019 itu akan diperkenalkan tak hanya sekali. Pemain Arema bakal mengenakan ketiga jersey itu sebelum kick-off, dan saat jeda pertandingan uji coba.

6. Doa dan Tradisi

Habib Anies akan memimpin doa dalam acara launching tim dan jersey ini. Bersama anak-anak panti asuhan yang turun diundang, ia bakal mengajak Aremania sama-sama mendoakan Arema yang agar sukses ketika berkompetisi di Liga 1 2019.

Mengingat acara ini digelar H-2 memasuki bulan Ramadhan, ada tradisi megengan yang ditampilkan. Arema menyiapkan 11 tumpeng, dan 87 loyang berisi kue apem yang akan dibagikan langsung kepada Aremania yang hadir.

7. Korteo Trofi

Digelar korteo mengarak trofi Piala Presiden 2019 yang baru saja dimenangi Arema. Hal ini dilakukan sebagai rasa syukur atas pencapaian tim tersebut, mengingat sempat tidak ada perayaan juara apapun lantaran waktunya bertepatan dengan minggu tenang Pemilihan Presiden 2019.

Korteo ini bakal melibatkan sekitar 170-an relawan dari Aremania. Mereka akan mengarak trofi keliling sentelban Stadion Kanjuruhan.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya