Stadion Kanjuruhan Full House, Milo Kaget

Reporter : Agung Prima
Aremania (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija mengaku tak menyangka Aremania bakal memenuhi Stadion Kanjuruhan kala timnya beruji coba dengan PSIS Semarang dalam rangka launching tim dan jersey klub, Sabtu (4/5/2019) malam. Pelatih Arema FC itu mengaku kaget melihat tribun stadion penuh.

Pelatih yang karib disapa Milo itu tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh Aremania tanpa terkecuali. Berkat dukungan mereka, skuat Singo Edan mampu memenangi laga meski cuma 1-0 lewat gol Johan Farizie.

"Terimakasih Aremania, karena sebelum pertandingan ini saya diberi tahu beberapa orang kalau mungkin cuma 1000-2000 orang saja yang akan datang ke stadion dalam pertandingan ini, tapi nyatanya full house," ungkap Milo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Jika dilihat dari animo Aremania dalam mencari tiket di ticket box Kantor Arema memang tak seantusias laga final Piala Presiden 2019 lalu saat Arema menjamu Persebaya Surabaya. Tak heran jika penuhnya stadion di luar prediksi.

"Yang jelas, sebagai pelatih saya berharap dukungan seperti ini tidak berhenti di sini saja, semoga selalu ada di setiap laga Arema di Liga 1 2019 nanti, karena tim kami akan lebih butuh mereka ke depannya," pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya