Riky Kayame: Laga Terhenti Ganggu Konsentrasi Pemain

Reporter : Agung Prima
Ricky Kayame (C) AREMAFC

Wearemania.net - Riky Kayame menyebut hilangnya konsentrasi menjadi penyebab kekalahan timnya 3-1 dari PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman laga pembuka Liga 1 2019, Rabu (15/5/2019) malam. Menurut penyerang sayap Arema FC itu hilangnya konsentrasi itu karena laga yang sempat terhenti.

Saat posisi skor masih 1-1, laga dihentikan di menit 30 lantaran terjadi kericuhan suporter kedua tim di tribun. Padahal waktu itu, Arema baru saja bangkit dan menemukan bentuk permainan terbaik mereka setelah Sylvano Comvalius membalas gol dari Brian Fereirra.

"Bagi saya dan teman-teman, memulai liga pertandingan pertama sangat susah, apalagi ditambah pertandingan sempat berhenti," kata Ricky dalam sesi jumpa pers usai laga.

Diakuinya, setelah laga dilanjutkan kembali setelah ada jaminan keamanan, permainan Arema menurun. Nyaris tak ada peluang berarti ke gawang PSS.

"Jujur dihentikannya pertandingan bagi kami sangat membuat konsentrasi terganggu," imbuh pemain asal Papua tersebut.

Alhasil, sisa babak kedua menjadi petaka bagi skuat Singo Edan. Terlebih ketika Yevhen Bokhashvili dan Rangga Muslim mengubah skor menjadi 3-1 dengan dua gol tambahan mereka.

"Kami sudah berusaha memenangkan pertandingan ini, tapi Tuhan belum berkehendak kepada kami," pungkas eks Persebaya Surabaya ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya