Sektor Kanan Arema Pincang Hadapi Borneo FC, Milo Woles

Reporter : Agung Prima
Alfin Tuasalamony (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Menghadapi tuan rumah Borneo FC di pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/5/2019) malam, Milomir Seslija tak bisa menurunkan skuat full team lantaran cederanya Alfin Tuasalamony dan Dendi Santoso. Namun, pelatih Arema FC itu woles saja menghadapi kenyataan pincangnya sektor kanan timnya.

Alfin mengalami masalah lutut, sedangkan Dendi menderita cedera pada betisnya. Dokter tim memfonis mereka harus istirahat minimal satu pekan sebelum kembali berlatih normal.

"Kami akan merindukan penampilan kedua pemain itu, namun kini kami sudah menyiapkan pemain pengganti untuk menempati posisi Alfin dan Dendi, kami punya banyak pemain sayap yang luar biasa," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Dalam sesi latihan, tampak Milo sudah melakukan simulasi taktik dan strategi tanpa Alfin dan Dendi yang selama ini selalu menjadi langganan skuat utama Arema. Dua pemain anyar masuk dalam skema pelatih asal Bosnia itu yang dipersiapkannya untuk laga melawan Borneo FC.

"Banyak pilihan pemain sebenarnya, tapi kami menyiapkan Ricky Ohorella dan Dedik Setiawan untuk mengisi posisi Alfin dan Dendi," imbuhnya.

Ricky yang biasa berperan sebagai bek kanan dan bek kiri bakal menempati posisi Alfin. Sementara Dedik yang sejauh ini harus tersingkir dari posisi penyerang utama sejak kedatangan Sylvano Comvalius, bakal mengisi posisi Dendi.

"Keduanya memiliki kemampuan bagus, dan sudah banyak pengalaman bermain di posisi Alfin dan Dendi, saya pikir mereka tidak ada masalah," tegas pelatih 54 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya