Arthur Cunha Tak Peduli Catatan Buruk di Kandang Borneo FC

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Arthur Cunha mengaku tak peduli dengan catatan buruk timnya di kandang Borneo FC. Stopper Arema FC itu tetap bersemangat menyambut laga pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/5/2019) malam nanti.

Disadarinya, skuat Singo Edan tak pernah menang di kandang Borneo FC. Hasil terbaik yang mereka dapat hanyalah menahan imbang tuan rumah.

"Saya pikir semua pertandingan adalah pertandingan yang baru, dua tim punya peluang sama, bisa menang, kalah, atau seri, kami akan kerja keras bersama-sama agar mendapatkan poin di kandang mereka," kata Arthur.

Menurut pemain asal Brasil itu, kekuatan Borneo FC tak boleh dipandang remeh. Dari musim ke musim, mereka selalu memiliki komposisi pemain yang luar biasa.

"Setiap musim, Borneo FC mendapatkan pemain-pemain berkualitas, sehingga mereka punya tim yang bagus," imbuhnya.

Mantan pemain Mitra Kukar itu juga mewaspadai motivasi berlebih yang dimiliki Borneo FC di bawah pelatih baru, Mario Gomes. Namun, tekadnya untuk membawa Arema memenangkan pertandingan tandang ini sudah bulat.

"Setiap tim yang bermain melawan Arema pasti akan bermain dengan semangat 100 sampai 120 persen, tapi itu juga menjadi motivasi bagi kami untuk menang," pungkas pemain 29 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya