Untuk Bangkit, Makan Konate: Arema Butuh Satu Kemenangan

Reporter : Agung Prima
Makan Konate (C) AREMAFC

Wearemania.net - Makan Konate meyakini timnya bakal segera bangkit usai kalah di dua laga awal Liga 1 2019. Untuk bisa bangkit, gelandang serang Arema FC itu menegaskan timnya butuh satu kemenangan di laga selanjutnya.

Arema mengawali perjalanan di kompetisi Liga 1 2019 dengan dua laga tandang ke markas PSS Sleman dan Borneo FC. Namun, mereka belum juga mendapatkan poin karena dua laga tersebut sama-sama berakhir dengan kekalahan, 3-1 di Sleman dan 2-0 di Samarinda.

"Kami butuh satu saja kemenangan, agar tim ini bisa bangkit lagi, kalau kita menang sekali saja mungkin tim mentalnya akan naik lagi," kata Konate dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Pada pekan ketiga, Arema akan menjalani laga kandang perdana di Liga 1 2019. Skuat Singo Edan akan menjamu tetangga sebelah, Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (27/5/2019) malam.

"Untuk laga selanjutnya kami akan tetap bersemangat dan bekerja keras, karena kami menginginkan satu kemenangan untuk memicu bangkitnya tim kami, tentu semuanya butuh persiapan matang," pungkas pemain asal Mali tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya