Ahmad Nur Hardianto Yakin Mampu Bersaing dengan Comvalius

Reporter : Agung Prima
Ahmad Nur Hardianto (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Ahmad Nur Hardianto menganggap persaingan di lini depan timnya musim ini lebih ketat. Namun, penyerang Arema FC itu yakin mampu bersaing dengan penyerang asing, Sylvano Comvalius.

Sejak kedatangannya usai Arema menjuarai Piala Presiden 2019, Comvalius kerap menjadi pilihan utama sebagai ujung tombak skuat Singo Edan. Sementara pemain yang akrab disapa Dian itu sempat menepi karena cedera adductornya kambuh di pekan pertama Liga 1 2019.

"Persaingan musim ini lebih ketat, karena ada Comvalius, tapi saya harus lebih bekerja keras lagi, sama seperti ketika ada Rpbert Gladiator, saya sudah membuktikannya," kata Dian kepada WEAREMANIA.

Selain Comvalius, sejatinya lini depan Arema dipenuhi banyak penyerang lokal seperti Dedik Setiawan, Rivaldy Bawuo, dan Sunarto. Menurut pemain asal Lamongan tersebut, tidak ada masalah dengan keberadaan pemain-pemain itu di timnya saat ini.

"Kita lihat saja di latihan, tentu pelatih bisa menilai, tugas kita sebagai pemain cuma bisa menunjukkan di sesi latihan, kita harus bekerja keras di dapan pelatih, menunjukkan kalau kita mampu," imbuhnya.

Musim lalu, meski bukan pilihan utama di lini depan timnya, Dian sanggup menunjukkan performa yang bagus saat dipercaya tampil. Total, ada sebanyak lima gol dibukukannya di Liga 1 2018.

"Kalau musim kemarin bisa mencetak lima gol, target musim ini tentu lebih banyak, harus lebih baik dari kemarin," tegas pemilik jersey bernomor 7 ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya