Milo Tak Meragukan Mental Pemainnya Jelang Hadapi Persela

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Milomir Seslija mengaku tak meragukan mental pemainnya jelang menghadapi Persela Lamongan di pekan ketika Liga 1 2019, Senin (27/5/2019) malam. Pelatih Arema FC itu masih meyakini anak asuhnya punya mental yang bagus meski kalah di dua laga sebelumnya.

Menurutnya, mental timnya bagus karena mereka diperkuat pemain-pemain yang berpengalaman. Kalah di kandang PSS Sleman dan Borneo FC di dua laga sebelumnya bukan alasan untuk tidak bangkit.

"Bagi pemain berpengalaman seperti pemain saya, mengalami hal semacam ini sudah biasa, mungkin mental tim akan terpacu dengan kembalinya Dendi (Santoso), yang sebelumnya absen karena cedera, sehingga permainan kami mungkin bisa lebih efektif," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Pelatih asal Bosnia itu percaya penuh kepada kemampuan mentalitas para pemainnya. Usai kalah di dua laga kemarin menurutnya susah ada evaluasi untuk masing-masing pemain.

"Setelah kalah dua kali tidak ada yang ingin saling menjatuhkan, evaluasi juga sudah dilakukan bersama-sama, dan satu lagi, saya berharap dukungan Aremania bisa maksimal di laga kandang besok," imbuhnya.

Kemungkinan besar menurutnya akan ada perubahan komposisi setelah kembalinya Dendi dari cederanya. Namun, Milo ogah membeberkan komposisi pemain secara keseluruhan.

"Kami tidak bisa memastikan kondisi pemain, bisa dilihat dalam sesi latihan, saya juga berharap tidak ada kendala berarti sebelum pertandingan melawan Persela," pungkas pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya