GM Arema Siap Lepas Dedik Setiawan ke Timnas

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan (C) AREMAFC

Wearemania.net - Ruddy Widodo mengaku belum mendapatkan informasi terkait pemanggilan pemainnya untuk agenda uji coba yang akan digelar Tim Nasional Indonesia. General Manager Arema FC itu mengaku siap melepas Dedik Setiawan yang berpotensi dipanggil pelatih Timnas, Simon McMenemy.

Jika dipanggil Timnas, Dedik berpotensi absen membela Arema di pekan keempat Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (14/6/2019) malam. Sebab, Skuad Garuda sendiri dijadwalkan akan menghadapi Timnas Vanuatu dalam sebuah laga uji coba, Sabtu (15/6/2019).

"Kalau pun Dedik terpaksa absen melawan Persib, kami tidak masalah, dia harus tetap berangkat ke Timnas demi tugas negara," kata Ruddy.

Menurutnya, pelatih Milomir Seslija masih memiliki stok striker yang cukup mumpuni untuk disiapkan melawan Persib. Selain penyerang asing, Sylvano Comvalius, terdapat pula penyerang lokal macam Ahmad Nur Hardianto, Sunarto, Rivaldy Bawuo, dan lain-lain.

"Memang, selama ini Dedik adalah pemain andalan, tapi pemain penggantinya juga tak kalah berkualitas, saya yakin mereka siap ketika dibutuhkan tim pelatih," tutup pria asal Madiun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya