Akhir Pekan Ini Milo Agendakan Laga Uji Coba

Reporter : Agung Prima
Johan Farizi (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Milomir Seslija ingin menggelar satu kali laga uji coba untuk timnya sebelum menjalani laga tandang melawan PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2019 mendatang. Pelatih Arema FC itu mengagendakannya pada akhir pekan ini.

Ditundanya laga pekan keempat menjamu Persib Bandung yang sedianya digelar Jumat (14/6/2019) membuat pelatih yang akrab dipanggil Milo itu terpaksa mengubah program latihannya. Untuk mengisi kekosongan jadwal pertandingan, laga uji coba melawan tim yang secara kualitas berada di bawah Arema adalah solusinya.

"Selama kurang lebih sepekan setelah libur Lebaran ini, pemain Arema harus bisa menjalani sesi latihan dengan intensitas tinggi, lalu pada akhir pekan (16/6/2019) akan ada laga uji coba," ungkap Milo.

Laga uji coba yang rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang akan menutup sesi latihan dengan intensitas tinggi selama sepekan. Pelatih asal Bosnia ini berharap laga uji coba tersebut dapat menjadi simulasi pertandingan sesungguhnya melawan PSM yang dihelat Minggu (23/6/2019) nanti.

"Tentu tak mudah jika pemain menjalani laga uji coba setelah berlatih keras dengan intensitas tinggi selama sepekan, tapi mereka harus tetap menjalaninya pelan-pelan, karena ini laga uji coba yang sulit, ini bagian dari persiapan melawan PSM," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya