Bobol Tujuh Gol dalam Tiga Laga, Milo Benahi Pertahanan

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija fokus membenahi pertahanan timnya sebelum menantang PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2019 mendatang. Hal ini tak lepas dari keprihatinan pelatih Arema FC itu melihat timnya kebobolan tujuh gol dalam tiga laga awal Liga 1 2019.

Di pekan pertama, gawang Arema sudah kemasukan tiga gol di kandang PSS Sleman, disusul dua gol di kandang Borneo FC di pekan kedua. Meski menang (3-2) di pekan ketiga saat menjamu Persela Lamongan, gawang Arema kembali kemasukan dua gol, meski sudah melakukan pergantian kiper dari Kartika Ajie ke Utam Rusdiyana.

"Mungkin kami akan mencoba beberapa taktik baru dalam latihan, saya sedih karena kami tahu gawang kami sudah kebobolan tujuh kali dalam tiga pertandingan, ini bukan Arema," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Tentunya, sebagai pelatih, Milo sudah melakukan evaluasi terhadap barisan pertahanannya. Tanpa menyalahkan siapa pun, pelatih asal Bosnia itu ingin timnya segera berbenah sebelum melawan PSM.

"Sepertinya kami harus lebih kompak lagi dalam bertahan, seperti di Piala Presiden lalu, karena kekompakan adalah salah satu kunci sukses kami menjadi juara," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya