Misi Lain Milo dalam Laga Uji Coba Besok

Reporter : Agung Prima
Pemain Arema berlatih keras (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Milomir Seslija tak hanya ingin anak asuhnya sekadar menjalani laga uji coba melawan Arema U-20 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (16/6/2019) sore besok. Pelatih Arema FC itu menegaskan punya misi khusus.

Pelatih asal Bosnia itu berharap laga uji coba ini tak hanya bermanfaat bagi tim senior untuk mengisi waktu kosong lantaran laga pekan keempat menjamu Persib Bandung ditunda hingga akhir Agustus. Milo, sapaan akrabnya, juga ingin laga ini dimanfaatkan oleh para penggawa Arema U-20 yang tampil.

"Saya pilih Arema U-20 karena ini merupakan peluang bagus bagi mereka menghadapi tim senior, saya ingin mereka tidak malu-malu ketika berhadapat dengan tim yang lebih bepengalaman nantinya, ini kesempatan yang bagus bagi para pemain muda," kata Milo.

Harapannya, para pemain Arema U-20 juga bisa menjadikan laga uji coba ini sebagai hari spesial, di mana mereka menunjukkan potensinya. Menurutnya, siapa tahu laga uji coba ini menjadi jalan bagi para pemain muda itu meretas mimpi masuk tim senior, seperti Andryas Francisco, Titan Agung, dan Vikrian Akbar yang kini memperkuat tim senior.

"Semoga mereka bisa memetik pengalaman berharga setelah pertandingan menghadapi tim senior ini," imbuh pelatih berusia 54 tahun itu.

Sedianya, Arema menjalani laga kandang menjamu Persib di pekan kelima, Jumat (14/6/2019) kemarin. Karena laga ditunda, tim pelatih Arema terpaksa mencari agenda pengganti untuk tetap menjaga level kebugaran pemain.

"Tanpa peduli berapa sekornya nanti, kami lebih memikirkan bagaimana pemain kami tetap mendapatkan suasana pertandingan, meskipun laga di Liga 1 2019 ditunda, yang terpenting bagaimana menyiapkan diri, menjadi lebih baik dan lebih kuat," pungkas eks pelatih Persiba Balikpapan ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya