Tunggu Jadwal Baru, Milo Tak Ubah Program Latihan

Reporter : Agung Prima
Pemain Arema tetap berlatih (C) AREMAFC

Wearemania.net - Milomir Seslija tak mengubah program latihan timnya yang sudah disusun. Pelatih Arema FC itu tetap menjalankan rencananya, meski laga terdekat mereka melawan PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2019, Minggu (23/6/2019) nanti terancam ditunda oleh PT Liga Indonesia Baru.

Dalam sepekan ini, pelatih yang kerap dipanggil Milo itu sudah menyusun jadwal latihan yang ditutup dengan laga uji coba melawan Arema U-21, Minggu (16/6/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Rencana tersebut tetap dijalankannya sambil melihat situasi terkini seandainya pertandingan lawan PSM benar-benar diubah jadwalnya.

"Untuk saat ini saya tidak akan mengubah program yang sudah kami susun, semua itu (soal penundaan jadwal laga melawan PSM) masih sebuah kemungkinan, saya tidak mau gegabah," kata Milo.

Kabarnya, PSM mengajukan penundaan laga melawan Arema kepada PT LIB karena harus menjalani jadwal gila tiga laga di tempat berbeda dalam sepekan. Setelah bertandang ke markas Becamex Binh Duong di Vietnam pada leg pertama Semifinal AFC Cup 2019 Zona ASEAN, Rabu (19/6/2019), mereka menjamu Arema di Stadion Mattoangin Makassar, Minggu (23/6/2019), PSM akan menjamu Becamex pada leg kedua di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (26/6/2019).

"Semuanya masih belum pasti, kami masih menunggu kepastiannya, sehingga kami tidak bisa mengubah program latihan berdasarkan kemungkinan-kemungkinan," pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya