REVIEW Arema FC 8-2 Arema U-20: Pesta Gol

Reporter : Agung Prima
Makan Konate sumbangkan dua gol (C) DANI KW

Wearemania.net - Arema FC pesta gol atas juniornya, Arema U-20 dalam laga uji coba, Minggu (16/6/2019) sore. Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, skuat Singo Edan menang telak dengan skor 8-2.

Pelatih Arema, Milomir Seslija menurunkan mayoritas pemain intinya di babak pertama. Ada Sandi Firmansyah, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Alfin Tuasalamony, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Pavel Smolyachenko, Makan Konate, Riky Kayame, Dendi Santoso, dan Sylvano Comvalius.

Babak pertama berakhir dengan skor 4-1 untuk keunggulan Arema senior. Makan Konate menyumbangkan dua gol di menit 9' dan 45', ditambah dengan dua gol dari Dendi Santoso di menit 12' dan Pavel Smolyachenko di menit 23'.

Satu-satunya gol Arema U-20 dilesatkan Titan Agung Bagus Fawazi di menit 34'. Kebetulan, bersama Vikrian Akbar dan Zidan Pulanda, penyerang muda tim senior itu diperbantukan di tim Arema U-20.

Pada babak kedua, Arema mengganti seluruh pemainnya. Pelatih Milomir Seslija memainkan Andryas Francisco, Rachmat Latif, Ikhfanul Alam, Agil Munawar, Ricky Ohorella, Jayus Hariono, Nasir, Ridwan Tawainella, Ahmad Nur Hardianto, Sunarto, dan Rivaldy Bawuo.

Arema U-20 sempat memperkecil ketinggalan menjadi 4-2 di menit 66' melalui Titan yang mencetak gol keduanya dalam laga ini. Namun, di penghujung babak kedua, tim senior memberondong empat gol melalui Rivaldy di menit 73' dan 86', serta ditambah gol Hardianto di menit 83', dan Jayus di menit 85'.

Skor 8-2 bertahan sampai wasit yang memimpin pertandingan meniupkan peluit panjang. Kemenangan ini membuat Arema semakin percaya diri menyambut pertandingan selanjutnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya