Tak Sakit Hati Ditunda, GM Arema Malah Doakan PSM

Reporter : Agung Prima
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Meski menyesalkan, Ruddy Widodo mengaku tak sakit hati dengan keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menunda laga tandang timnya melawan PSM Makassar dengan alasan demi fokus ke ajang AFC Cup 2019. General Manager Arema FC itu justru mendoakan PSM agar sukses di turnamen antar klub anggota AFC tersebut.

Laga PSM vs Arema di pekan kelima Liga 1 2019 yang sedianya digelar di Stadion Mattoangin Makassar, Minggu (23/6/2019) mendatang terpaksa harus dijadwal ulang atas permintaan PSM. Sebab, PSM harus menjalani laga leg pertama babak semifinal Zona ASEAN di kandang Becamex Binh Duong, Rabu (19/6/2019), lalu bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (26/6/2019).

"Saya jadi ingat kenangan pahit Arema waktu bermain di AFC Cup 2014 lalu, kami sudah meminta penundaan jadwal pertandingan, kalau tidak salah waktu itu mau lawan Persib Bandung di ISL lalu lawan Selangor FA di AFC Cup, bahkan sampai kami menyembah-nyembah tidak dikabulkan," ujar Ruddy.

Menurutnya, saat ini enak bagi tim-tim yang bermain di ajang internasional dengan membawa nama Indonesia bisa 'seenaknya' meminta penundaan jadwal pertandingan, tak seperti Arema dulu. Operator kompetisi pun saat ini lebih murah hati mengabulkan permintaan itu.

"Cukup Arema saja lah, jangan ada lagi yang bernasib sama seperti Arema di tahun 2014 lalu, saya rasa saat ini PSM membawa nama negara, semoga mereka bisa lebih berprestasi di AFC Cup 2019," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya