Boyong LED Board ke Stadion Gajayana, Arema Akui Tekor

Reporter : Agung Prima
Yusrinal Fitriandi (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Yusrinal Fitriandi mengaku tekor atas rencana pemindahan LED board (papan iklan elektronik) dari Stadion Kanjuruhan ke Stadion Gajayana Malang. Namun, Manager Bisnis dan Marketing Arema FC itu menegaskan siap mencarikan solusi.

Pemindahan LED board itu sebagai buntut dari keputusan manajemen klub memindahkan venue laga Arema menjamu PS Tira-Persikabo di pekan keenam, Sabtu (29/6/2019) dan Persipura Jayapura di pekan ketujuh, Kamis (4/7/2019) mendatang. Langkah ini harus diambil untuk memenuhi kewajiban klub kepada pihak sponsor.

"LED board kami boyong ke Stadion Gajayana mulai 25 Juni, nanti akan dipergunakan untuk dua pertandingan sekaligus, pemindahannya menelan biaya mahal," ungkap pria yang akrab disapa Inal itu kepada WEAREMANIA.

Ada sekitar 25 biji papan iklan elektronik yang dimiliki Arema. LED board itu biasa menampilkan produk-produk sponsor klub maupun Liga 1 2019 kala Arema memainkan laga kandang.

"Kami tetap memakai LED board ini karena memang sudah kewajiban kami terhadap sponsor, biaya pemindahannya memang mahal, tapi mau tak mau harus kami lakukan, nanti biayanya akan kami ambilkan dari dana operasional lain," imbuh pria berkacamata ini.

Sebagai konsekuensi lainnya, nantinya booth yang menjual produk sponsor tetap ada di Stadion Gajayana. Menurutnya, hal ini harus dilakukan demi  menjaga komitmen dengan pihak sponsor.

"Semua booth produk sponsor itu akan dipasang di halaman parkir timur Stadion Gajayana, seperti biasanya menutup jalan," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya