Alasan Milo Minta Laga Uji Coba Digelar di Gajayana

Reporter : Agung Prima
Riky Kayame (C) DANI KW

Wearemania.net - Milomir Seslija meminta laga uji coba yang rencananya digelar Minggu (23/6/2019) sore mendatang digelar di Stadion Gajayana Malang. Pelatih Arema FC itu memiliki alasan tersendiri soal permintaannya tersebut.

Pria yang akrab dipanggil Milo tersebut ingin mencari lawan tanding untuk laga uji coba yang kualitasnya tak berbeda jauh dengan skuat Singo Edan. Yang paling memungkinkan adalah klub dari Liga 2 yang saat ini kompetisinya belum juga digulirkan.

"Saya ingin laga uji coba dimainkan di Stadion Gajayana, agar pemain bisa beradaptasi dengan lapangan, karena kami akan bertanding lagi melawan PS Tira-Persikabo dan Persipura Jayapura di stadion ini," kata Milo.

Dua laga terdekat Arema di pekan keenam (29/6/2019) dan ketujuh (4/7/2019) memang akan digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang. Sebab, di wilayah Kabupaten Malang di mana Stadion Kanjuruhan berada akan digelar agenda Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di waktu bersamaan.

"Selain itu, kami ingin para pemain merasakan bagaimana atmosfer di stadion ini, bagaimana kami bisa mendapatkan feel-nya kalau kami beruji coba di Stadion Kanjuruhan, sementara kami akan bertanding di Stadion Gajayana," imbuh pelatih asal Bosnia itu.

Sebelumnya, Arema sudah melakoni satu laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (16/6/2019) sore dan menang telak atas tim Arema U-20. Dua laga uji coba ini digelar lantaran laga Arema di pekan keempat dan kelima melawan Persib Bandung dan PSM Makassar ditunda oleh PT Liga Indonesia Baru.

"Saat ini kami bersiap untuk laga terdekat melawan PS Tira-Persikabo, kami menyiapkan bagaimana kami akan bermain, tentang ini-itu, dan tentu kami harus beradaptasi dengan situasi stadionnya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya