GM Arema FC Tengah Dekati Dua Tim Liga 2

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Ruddy Widodo mengaku tengah mendekati dua tim kontestan Liga 2 2019. General Manager Arema FC itu menjalin komunikasi dengan mereka untuk dijadikan sebagai lawan tanding dalam laga uji coba yang direncanakan timnya akhir pekan ini.

Laga uji coba itu rencananya akan digelar di Stadion Gajayana Malang, Minggu (23/6/2019) sore. Sesuai permintaan tim pelatih, Ruddy memang mencari lawan yang kualitasnya tidak berbeda jauh dengan timnya.

"Kami sedang berkomunikasi dengan dua tim Liga 2, jawaban mereka sama, asalkan tidak bertepatan dengan jadwal kompetisi Liga 2, mereka siap dan mau beruji coba dengan Arema," ujar Ruddy.

Sebelumnya, Arema sudah beruji coba dengan tim Arema U-20, Minggu (16/6/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Mereka ingin menggelar laga uji coba sekali lagi untuk mengisi kekosongan jadwal kompetisi lantaran laga melawan PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2019 ikut ditunda.

"Semoga saja tim Liga 2 itu bisa, tapi kalau ternyata kompetisi Liga 2 bergulir tepat waktu kemungkinan besar mereka tidak bisa beruji coba dengan Arema, sehingga kami harus mencari lawan tanding lain," tandas manajer berkacamata ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya