Tak Dapat Lawan yang Diinginkan, Arema FC Batal Beruji Coba

Reporter : Agung Prima
Muhammad Rafli (C) AREMAFC

Wearemania.net - Rencana Milomir Seslija untuk melihat timnya melakoni laga uji coba kandang sekali lagi pada akhir pekan ini rupanya harus dibatalkan. Pelatih Arema FC itu mengaku gagal mencari lawan tanding yang diinginkan.

Rencananya, pelatih yang akrab dipanggil Milo itu ingin menghelat laga uji coba untuk timnya, Minggu (23/6/2019) sore di Stadion Gajayana Malang. Tujuannya menggelar laga uji coba itu untuk mengisi waktu lantaran laga tandang melawan PSM Makassar di pekan kelima Liga 1 2019 ditunda.

"Laga uji coba yang kami rencanakan pada akhir pekan nanti batal, karena kami kesulitan mencari lawan seperti yang kami inginkan," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Awalnya, pria asal Bosnia itu menginginkan tim dari Liga 2 sebagai lawan uji coba untuk timnya sebelum menghadapi PS Tira-Persikabo, Sabtu (29/6/2019) malam. Namun, bakal segera bergulirnya kompetisi Liga 2 menjadi kendala tersendiri.

"Saat ini kompetisi Liga 2 sudah akan dimulai, jadi tidak mungkin jika mereka merencanakan laga uji coba tandang ke Malang seperti yang kami inginkan," imbuh pelatih 54 tahun ini.

Sebelumnya, Arema sudah melakoni satu kali laga uji coba melawan tim Arema U-20 pekan lalu, Minggu (16/6/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Milo ingin menggelar satu kali lagi laga uji coba di Stadion Gajayana Malang sebagai ajang untuk adaptasi pemainnya.

"Kami akan bermain di Stadion Gajayana melawan PS Tira-Persikabo (pekan keenam) dan Persipura Jayapura (pekan ketujuh), jadi pemain kami harus beradaptasi dengan situasi lapangan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya