Genap 23 Tahun, Kartika Ajie Ternyata Memendam Harapan Ini

Reporter : Agung Prima
Kartika Ajie (C) AREMAFC

Wearemania.net - Kurniawan Kartika Ajie genap berusia 23 tahun, Kamis (20/6/2019). Kiper Arema FC itu ternyata memendam harapan bisa kembali ke tim nasional Indonesia kelak.

Terakhir, pemain kelahiran 20 Juni 1996 itu mengenakan seragam timnas Indonesia U-22 pada tahun 2017. Dalam usianya yang sudah menginjak 23 tahun tentu satu-satunya jalan baginya menuju timnas hanyalah ke timnas senior.

"InsyaAllah, kalau keinginan kembali ke timnas pasti ada, siapa sih yang tidak mau bermain di timnas, saya pikir semua pemain ingin ke sana, tapi ya saya harus berusaha dulu," kata Ajie.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Ajie melakukan beberapa cara. Salah satunya, pemilik jersey bernomor punggung 96 sesuai dengan tahun kelahirannya itu berlatih keras di lapangan dan menunjukkan performa terbaik tiap dimainkan di pertandingan.

"Selain itu, di luar latihan bersama tim, saya juga masih menambah porsi latihan sendiri, ini penting," imbuh pemain berstatus manten anyar tersebut.

Tak hanya harapan untuk kariernya di Skuat Garuda, Ajie juga memendam harapan ingin membawa Arema kembali menjadi juara di kompetisi resmi setelah hampir sepuluh tahun tidak pernah mencicipi gelar juara.

"Untuk saya pribadi, semoga makin dewasa, dan semoga segera mendapat momongan, dan yang terpenting dapat membahagiakan keluarga," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya