Milo Coba Manfaatkan Keuntungan Arema dari Semen Padang

Reporter : Agung Prima
Sylvano Comvalius vs Riky Kayame (C) AREMAFC

Wearemania.net - Milomir Seslija menyebut timnya punya waktu rehat lebih panjang ketimbang Semen Padang yang akan dihadapi timnya di pekan kedelapan Liga 1 2019, Jumat (12/7/2019) sore. Pelatih Arema FC itu mencoba memanfaatkan keuntungan tersebut.

Sebelum menjamu Arema, Semen Padang lebih dahulu menjalani laga tunda pekan kedua melawan PS Tira-Persikabo, Senin (8/7/2019). Sementara Arema bisa memaksimalkan waktu persiapan selama tujuh hari usai mengalahkan Persipura Jayapura 3-1 di pekan keenam (4/7/2019) lalu.

"Kami punya waktu lebih lama untuk istirahat dan mempersiapkan diri, sementara mereka masih ada pertandingan melawan PS Tira-Persikabo," kata Milo, sapaan akrab si pelatih.

Laga tunda melawan PS Tir-Persikabo menurutnya akan menyulitkan Semen Padang, meski mereka bermain di kandang sendiri. Bukan cuma fisik yang terkuras, andai kalah dari tim tamu, mental pemain Semen Padang pun bisa jadi akan tergangggu, dan bisa dimanfaatkan para penggawa Singo Edan.

"Tapi saya pikir semua itu tergantung pemain kami di lapangan, keuntungan waktu istirahat akan cuma jadi keuntungan di atas kertas jika tidak kami manfaatkan dengan baik," tandas pelatih asal Bosnia itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya