Semen Padang Beda dengan Persipura, Milo Isyaratkan Ubah Komposisi

Reporter : Agung Prima
Penggawa Arema berlatih (C) AREMAFC

Wearemania.net - Milomir Seslija menilai Semen Padang memainkan sepak bola yang berbeda dengan Persipura Jayapura yang dikalahkan timnya 3-1 di pekan ketujuh Liga 1 2019 lalu. Karenanya, pelatih Arema FC itu mengisyaratkan bakal melakukan perubahan komposisi pemain saat bertandang ke Stadion Haji Agus Salim Padang di pekan kedelapan, Jumat (12/7/2019) sore.

Pelatih yang akrab dipanggil Milo itu tak akan memainkan komposisi pemain yang dipakainya saat mengalahkan Persipura di Padang nanti. Meski hasilnya menang, bukan berarti komposisi starter eleven yang sama cocok dipakai melawan Semen Padang.

"Hasil kemenangan atas Persipura itu tidak bisa dijadikan acuan, karena setiap lawan yang kami hadapi pasti berbeda, Semen Padang tak sama dengan Persipura," kata Milo.

Karenanya, tentu Milo harus menyiapkan segalanya dalam sesi latihan. Meski akan mengganti komposisi pemainnya, pelatih asal Bosnia itu berharap anak asuhnya tetap menampilkan permainan sebagus saat mengalahkan Persipura.

"Permainan di laga melawan Persipura tidak bisa dijadikan acuan karena saat itu kami bermain di lapangan yang kondisiya buruk, belum lagi kami harus kehilangan Ikhfanul Alam karena kartu merah di 15 menit akhir," pungkasnya.

Kembalinya bek tengahnya, Arthur Cunha juga membuatnya senang. Pelatih 54 tahun itu memiliki opsi yang terbaik di lini belakang.

"Saya senang Arthur bisa kembali setelah kemarin absen lawan Persipura, kami bisa mengandalkan dia lagi," pungkas pria yang memegang lisensi kepelatihan UEFA Pro tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya