Ingin Kalahkan Semen Padang, Milo: Arema Harus Main Sabar

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija membeberkan kunci jika timnya ingin mengalahkan Semen Padang di pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat (12/7/2019) mendatang. Pelatih Arema FC itu meminta pemainnya untuk bermain sabar.

Dengan skema 3-5-2, menurutnya Semen Padang cenderung bermain aman dan tak mau mengambil risiko, meski bermain di kandang sendiri. Pelatih yang akrab disapa Milo itu tak mau timnya terjebak.

"Kami harus bermain sabar, menunggu mereka lengah, dan kemudian mencetak gol, tapi kami tetap harus waspada, apalagi semua tim yang melawan Arema punya motivasi lebih," ujar Milo.

Jika dilihat di klasemen sementara Liga 1 2019, Semen Padang baru mencetak empat gol dan kebobolan delapan gol. Bahkan, mereka menduduki peringkat ketiga terbawah dengan koleksi tiga poin hasil tiga kali imbang.

"Semen Padang lebih suka bermain menunggu lawan, tak heran jika gawang mereka tak banyak kebobolan, tapi di satu sisi mereka juga tak banyak mencetak gol," pungkas pelatih asal Bosnia ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya