Dokter Tim Arema Pastikan Pemain Tak Keluhkan Suhu Dingin

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha dkk (C) AREMAFC

Wearemania.net - Dokter Nanang Tri Wahyudi tak khawatir terhadap suhu udara dingin yang melanda Malang dan sekitarnya akhir-akhir ini. Dokter tim Arema FC itu memastikan tak ada penggawa Singo Edan yang mengeluh sakit karenanya.

Menurutnya, tidak adanya pemain yang mengeluhkan suhu dingin ini karena mereka sudah terbiasa dengan situasi cuaca di Malang. Jika melihat dari update informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, suhu dingin di Malang akhir-akhir ini bisa mencapai angkat 15 derajat selsius.

"Sejauh ini tidak ada keluhan dari pemain, tidak ada yang mengeluh sakit karena cuaca dingin ini, justru saya khawatir kalau mereka bermain di tempat yang cuacanya panas," kata dokter Nanang kepada WEAREMANIA.

Seperti laga tandang melawan Semen Padang di pekan kedelapan Liga 1 2019, Jumat (12/7/2019) mendatang misalnya. Seperti diketahui, Padang bisa dibilang kota dengan suhu yang panas.

"Tentu para pemain butuh adaptasi, karena sudah terbiasa di cuaca dingin di Malang, ini PR (pekerjaan rumah) buat kami, karena pasti riskan bermain dalam cuaca yang panas buat pemain yang belum terbiasa," imbuh dokter bergelar Sp.KO itu.

Sayangnya, laga melawan Semen Padang akan dimainkan pukul 15.30 WIB. Panasnya Stadion Haji Agus Salim Padang tentu akan jadi tantangan tersendiri yang harus ditaklukkan pemain Arema.

"Apalagi kamau bermain pada sore hari, pasti lebih berat, kalau bermain malam hari mungkin tidak masalah," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya