Comvalius: Kami ke Padang dengan Semangat Meraih Kemenangan

Reporter : Agung Prima
Sylvano Comvalius (C) AREMAFC

Wearemania.net - Sylvano Comvalius menegaskan timnya tak ingin sekadar menjalani pertandingan tandang di markas Semen Padang, pada pekan kedelapan Liga 1 2019, Jumat (12/7/2019) sore. Penyerang Arema FC itu bertekad datang ke Stadion Haji Agus Salim Padang dengan membawa semangat untuk meraih kemenangan.

Menurutnya, Semen Padang dan Persipura Jayapura yang mereka kalahkan 3-1 di pekan ketujuh lalu dalam situasi yang sama. Keduanya sama-sama baru saja kehilangan pelatih kepala Semen Padang, setelah Syafrianto Rusli mundur.

"Saya dengar Semen Padang kehilangan pelatih kepala, mungkin saja situas ini tidak akan mudah bagi mereka, tapi kami harus mampu memanfaatkan situasi ini, kami berangkat ke Padang dengan semangat juang tinggi untuk memenangkan pertandingan ini," ungkap Comvalius.

Untuk mengalahkan Semen Padang di kandangnya, menurut pemain asal Belanda itu tidaklah mudah. Namun, semuanya tergantung pada usaha pemain sendiri di lapangan.

"Tidak ada yang mudah, tapi seharusnya kami datang ke sana untuk memenangkan tiga poin, karena saya percaya kami punya kualitas untuk itu," pungkas mantan pemain Bali United di Liga 1 2017 tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya