Senangnya Milo, Arema Bisa Tampil Full Team di Padang

Reporter : Agung Prima
Arema berlatih keras (C) AREMAFC

Wearemania.net - Milomir Seslija menyambut baik kembalinya Arthur Cunha saat melawat ke markas Semen Padang di pekan kedelapan Liga 1 2019, Jumat (12/7/2019) sore. Pelatih Arema FC itu mengaku senang timnya bisa tampil full team di Stadion Haji Agus Salim Padang nanti.

Sebelumnya, pelatih yang akhir disapa Milo itu harus kehilangan Arthur Cunha di lini belakang saat mengalahkan Persipura Jayapura 3-1 di pekan ketujuh lalu. Stopper asal Brasil tersebut terkena akumulasi kartu kuning.

"Mungkin hanya akan ada pergantian pemain, Arthur kembali setelah hukuman akumulasi kartu kuning, dia akan menggantikan Ikhfanul Alam yang terkena kartu merah kemarin," kata Milo.

Pelatih 54 tahun itu berharap para penggawa Singo Edan main sama bagusnya seperti ketika mereka menumbangkan Persipura di Stadion Gajayana Malang pekan lalu. Dengan dipertahankannya the winning team melawan Persipura, Milo berharap timnya bisa menuai kesuksesan yang sama di Padang.

"Kami tidak akan mengubah taktik atau cara bermain, saya pikir tidak ada alasan untuk itu, kami akan mempertahankannya," pungkas pelatih asal Bosnia tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya