Semen Padang Kehilangan Pelatih, Milo: Ini Harus Dimanfaatkan

Reporter : Agung Prima
Duel pemain Arema dalam sesi latihan (C) AREMAFC

Wearemania.net - Milomir Seslija mengaku sudah tahu jika Semen Padang yang akan dihadapi timnya pada pekan kedelapan Liga 1 2019, Jumat (12/7/2019) sore, baru saja kehilangan sosok pelatih kepala. Pelatih Arema FC itu ingin memanfaatkan situasi ini saat timnya bersua dengan mereka di Stadion Haji Agus Salim Padang nanti.

Usai kalah di kandang sendiri dari PS Tira-Persikabo, Senin (8/7/2019), pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mundur. Manajemen klub tersebut pun menunjuk sang asisten pelatih, Weliansyah sebagai caretaker sementara.

"Saya rasa dia bukan orang baru di tim Semen Padang, saya tidak tahu apa (pergantian pelatih) ini ada perngaruhnya terhadap mental tim mereka yang sedang jatuh, tapi kami harus bisa memanfaatkan situasi ini," kata Milo, sapaan akrab si pelatih.

Menurut pelatih asal Bosnia itu, Arema sudah punya modal yang cukup bagus untuk berbicara banyak di Padang. Salah satunya adalah posisi Arema di peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2019 yang lebih bagus dari Semen Padang (posisi 16).

"Kami punya posisi yang lebih bagus dari Semen Padang, lagi pula kami sedang berada di jalur kemenangan, kami seharusnya melanjutkan tren positif ini," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya