Kualitas Bikin Milo Yakin Bawa Pulang Poin dari Padang

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AREMAFC

Wearemania.net - Milomir Seslija yakin timnya bisa membawa pulang poin dari kandang Semen Padang di pekan kedelapan Liga 1 2019, Jumat (12/7/2019) sore. Sebab, pelatih Arema FC itu percaya anak asuhnya punya kualitas untuk berbicara banyak di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Menurutnya bukan perkara mudah untuk mencuri poin di Padang. Pelatih asal Bosnia itu bahkan memprediksi tim tuan rumah akan tampil bertahan.

"Kami akan mencoba yang terbaik untuk memenangkan pertandingan, karena saya yakin kami punya kualitas, kecepatan, kuncinya kami harus lebih sabar dalam menyelesaikan setiap peluang mencetak gol," kata Milo, sapaan akrab si pelatih.

Kesabaran menurutnya penting dan sangat dibutuhkan pemainnya saat menghadapi tim yang bermain cenderung bertahan. Sekecil apa pun kelengahan lawan harus dimanfaatkan.

"Mungkin bermain mengandalkan serangan balik bisa menjadi pilihan tepat, tapi yang jelas kami harus bermain sabar, bermain pintar, karena kami punya kemampuan untuk itu, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, saya percaya kepada pemain saya," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya