Kuncoro Sebut Duet Sayap Semen Padang Berkualitas

Reporter : Agung Prima
Kuncoro (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Duet pemain sayap Semen Padang, Irsyad Maulana dan Dedi Hartono menyita perhatian Kuncoro. Asisten pelatih Arema FC itu meminta para penggawa Singo Edan untuk mewaspadai keduanya ketika bersua di laga pekan kedelapan Liga 1 2019, Jumat (12/7/2019) sore di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Dua sayap di kanan dan kiri memang disebut-sebut sebagai kekuatan utama Semen Padang dalam melakukan serangan. Kuncoro meminta pemain belakang Arema mengawasi pergerakan Irsyad dan Dedi yang kemungkinan besar bakal dibantu dua full back di belakangnya.

"Kekuatan Semen Padang ada di sektor sayap mereka, mereka punya duet pemain sayap berkualitas seperti Irsyad Maulana dan Dedi Hartono," kata Kuncoro.

Selain kekuatan sayap, menurut pelatih asal Gondanglegi, Kabupaten Malang itu, Semen Padang juga punya banyak kelebihan lain. Salah satunya adalah kerja sama tim yang kompak dalam bertahan maupun menyerang.

"Yang jelas mereka punya banyak kelebihan, tapi kami sudah menyiapkan antisipasinya," pungkas pelatih berusia 46 tahun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya