Makan Konate: Arema Bisa Kalahkan Semen Padang, Asal...

Reporter : Agung Prima
Makan Konate (C) AREMAFC

Wearemania.net - Makan Konate bersiap menghadapi laga tandang di pekan kedelapan Liga 1 2019 melawan Semen Padang, Jumat (12/7/2019) sore. Gelandang Arema FC itu menegaskan timnya bisa saja mengalahkan tuan rumah di Stadion Haji Agus Salim Padang, asal mau berusaha semaksimal mungkin.

Meski saat ini Semen Padang sedang terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 2019, dengan rekor belum pernah menang, Konate ogah meremehkan mereka. Sebab, yang diketahuinya, Semen Padang selalu tampil dengan penuh motivasi.

"Kami harus mencari poin di Padang, ini bukan laga yang mudah, meskipun Semen Padang juga pernah kalah di kandang, tapi mereka punya motivasi tinggi, kami harus fokus, karena kami butuh poin juga," ungkap Konate.

Pemain asal Mali tersebut percaya pada kualitas tim maupun individu pemain Arema. Terlebih, mereka punya modal mental yang bagus usai mengalahkan Persipura Jayapura 3-1 pekan lalu.

"Sekarang jarak poin di klasemen tidak jauh, kami harus mencari poin sebanyak mungkin, tidak peduli di laga tandang, agar Arema bisa naik di klasemen papan atas, kalau bisa memberikan penampilan yang maksimal tentu kami bisa menang di Padang," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya