Menang Tipis, Milo Tegaskan Tak Mudah Kalahkan Semen Padang

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija senang timnya mampu menang tipis 1-0 atas Semen Padang di pekan kedelapan Liga 1 2019, Jumat (12/7/2019) sore. Namun, pelatih Arema FC itu menegaskan tak mudah mengalahkan tim tuan rumah di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Satu-satunya gol kemenangan Arema dilesakkan oleh Dedik Setiawan. Gol itu dibuatnya di menit 38' lewat tandukan kepala menyambut umpan Sylvano Comvalius.

"Kemenangan pertama di laga tandang ini sangat penting bagi kami, yang penting kami bisa menang, ini bukan laga yang mudah bagi kami, karena Semen Padang bermain bagus di laga ini," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pelatih asal Bosnia itu mengucapkan terimakasih kepada Aremania yang tetap memberikan dukungan langsung ke stadion meski skuat Singo Edan bermain di Padang. Ucapan terimakasih juga diberikannya kepada fans Semen Padang yang memberikan dukungan kepada tim kebanggaan mereka dengan sportif.

"Tim Semen Padang juga bermain fair, mereka menunjukkan bagaimana menjadi tuan rumah yang baik, sangat fair, dan semua bisa menikmati pertandingan ini, kedua tim pun dapat menunjukkan karakter permainan masing-masing, fairplay, dan saling respek," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya