Dedik Setiawan Bersyukur Bisa Curi Gol di Padang

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Dedik Setiawan melesakkan gol kemenangan timnya 1-0 atas tuan rumah Semen Padang di pekan kedelapan Liga 1 2019, Jumat (12/7/2019) sore. Penyerang Arema FC itu bersyukur bisa membawa timnya memenangi laga tandang di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Gol pemain asli Dampit, Kabupaten Malang itu tercipta di menit 38'. Menyambut crossing akurat Sylvano Comvalius, bola ditanduknya dengan kepala ke gawang Teja Pakualam.

"Kami bisa membuat peluang banyak sekali di babak pertama, bersyukur kami dapat mencuri satu gol dan alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan ini," kata Dedik dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Selain Semen Padang yang bermain bagus, ternyata ada satu hal lain menurut Dedik yang membuat timnya menang susah payah di Padang. Cuaca yang sangat panas menjadi keluhan utamanya.

"Tapi patut disyukuri, di pertandingan ini kami bisa membawa pulang tiga poin, tim kami sangat kompak dari belakang sampai depan," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya