Jamu Perseru Badak Lampung, Comvalius Tak Sabar Raih Tiga Poin Lagi

Reporter : Agung Prima
Sylvano Comvalius (C) AREMAFC

Wearemania.net - Sylvano Comvalius mengaku senang timnya bisa mendapatkan tiga poin di laga tandang usai menang 1-0 atas Semen Padang pekan lalu. Namun, penyerang Arema FC itu sudah tidak sabar meraih tiga poin lagi saat timnya menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Kanjuruhan Malang pada pekan kesembilan Liga 1 2019, Selasa (16/7/2019) malam.

Meski mampu membukukan satu assist untuk gol kemenangan tandang Arema untuk pertama kalinya, bagi pemain asal Belanda itu, permainannya belumlah sempurna. Comvalius masih ingin menunjukkan kemampuannya di laga melawan Perseru.

"Saya tidak sabar menunggu laga tersebut, sekarang saya menjaga kondisi dengan recovery training, makan teratur, istirahat cukup, karena laga melawan Perseru juga seperti laga final bagi kami," ungkap Comvalius.

Disadaranya, saat ini Arema sedang menjalani jadwal gila di bulan Juli hingga Agustus, di mana ada 12 laga dalam dua bulan dengan waktu recovery minim. Namun, menurutnya saat ini Arema sedang dalam jalur kemenangan yang harus mereka pertahankan besama.

"Seperti yang sudah saya bilang, kalau kami bermain bagus, maka kami mendapatkan hasil bagus, saat ini kami sedang dalam jalur kemenangan, mungkin akan menyenangkan bermain dalam dua laga dengan selisih empat hari saja, apalagi jika kami kembali mendapatkan tiga poin," imbuh pemain berusia 31 tahun itu.

Kemenangan atas Semen Padang menurutnya adalah motivasi tambahan saat menjamu Perseru. Jika dalam laga berat di tengah cuaca panas, dan kondisi kelelahan karena perjalanan jauh saja mereka bisa menang, tak ada alasan baginya untuk tidak optimistis melawan Perseru kali ini.

"Satu hal yang terpenting bagi kami adalah kami bisa menang dari Semen Padang, tak peduli main bagus atau tidak, kami sudah mendapatkannya, itu luar biasa, sekarang waktunya mempertahankan tren positif ini," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya