Konate Antusias Bersua Kawan Lama di Perseru Badak Lampung

Reporter : Agung Prima
Makan Konate (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Laga melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Kanjuruhan Malang pada pekan kesembilan Liga 1 2019, Selasa (16/7/2019) malam yal sabar dinantikan Makan Konate. Gelandang serang Arema FC itu mengaku antusias menyambut kesempatan bersua kawan lama di laga ini.

Seperti diketahui, di kubu Badak Lampung ada sosok Jefri Kurniawan dan Dalmiansyah Matutu. Kedua pemain itu sempat tampil satu tim dengan Konate di Arema pada musim 2018 lalu.

"Tidak ada masalah, kami sudah berteman dan bersaudara, masih sering berkomunikasi juga, tapi ini sepak bola, tahun lalu kami bisa bermain bersama, lalu tahun depannya (musim ini) siapa saja bisa pindah-pindah klub, saya respek pada Jefri dan Matutu, mereka pemain yang bagus juga," ungkap Konate.

Menurut pemain asal Mali itu, laga melawan Perseru Badak Lampung ini tidak akan berjalan mudah bagi timnya. Namun, Arema punya modal kepercayaan diri yang kuat usai menang 1-0 di kandang Semen Padang pekan lalu.

"Perseru Badak lampung pasti datang ke sini untuk mencari poin, itu tidak menjadi masalah, saya percaya pada tim, pada teman-teman juga, sekarang kami sedang butuh poin, dan kami harus kerja keras, insyaAllah kami mampu meraih target tiga poin di kandang sendiri," pungkas pemain 28 tahun ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya