Comvalius Tak Mau Tertipu Statistik Perseru Badak Lampung

Reporter : Agung Prima
Sylvano Comvalius (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Menghadapi Perseru Badak Lampung di pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (16/7/2019) malam, Sylvano Comvalius sudah sedikit mengamati statistik lawan. Namun, penyerang Arema FC itu tak mau tertipu oleh catatan tersebut.

"Sebelum bertanding biasanya saya melihat statistik lawan, yang saya tahu Perseru Badak Lampung banyak kebobolan, tapi saya pikir itu bukan berarti mereka tidak bagus, itu bukan alasan untuk menghakimi pertahanan mereka, karena kami juga sempat kebobolan banyak gol di awal kompetisi, sehingga saya tidak bisa berkata mengapa mereka banyak kebobolan," ujar Comvalius.

Pemain asal Belanda itu meyakini Perseru Badak Lampung datang ke Malang bukan untuk kalah telak 5-0 atau bahkan 10-0. Motivasi berlipat mereka yang tak bisa diremehkan menjadi perhtian tersendiri baginya.

"Ini akan menjadi laga yang berat bagi kami, tidak mudah bagi kami jika ingin menang denga skor 10-0, tapi sekarang ini kami sedang dalam tren positif dan ingin meraih tiga poin lagi," tuntasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya