Milo Senang Arema FC Raih Tiga Poin Tiga Kali Beruntun

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija tak bisa menutupi raut senang di wajahnya usai timnya menaklukkan Perseru Badak Lampung di Stadion Kanjuruhan Malang 4-1 pada laga pekan kesembilan Liga 1 2019, Selasa (16/7/2019) malam. Pelatih Arema FC itu senang karena timnya mampu meraih tiga poin dalam tiga laga beruntun.

Makan Konate membuka pesta gol Arema di menit 5' memanfaatkan bola liar hasil tembakan Dendi Santoso yang terlepas dari kiper Perseru, Daryono. Pemain asal Mali itu menggandakan keunggulan Arema 2-0 di menit 23' usai mencuri bola dari kaki bek lawan.

"Saya rasa tidak mudah meraih tiga poin dalam tiga pertandingan beruntun, tim kami bermain bagus, kami memainkan pressing ketat di babak pertama, dan menghasilkan dua gol yang bagus juga," ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Bahkan, secara keseluruhan, menurutnya Perseru hanya mempunyai satu peluang dalam 90 menit. Satu-satunya peluang itu yang akhirnya menjadi gol di menit 29' oleh Talaohu Abdul Mushafry menyambut sodoran Francisco Torres usai menyerobot bola yang gagal dikuasai oleh Sylvano Comvalius dengan baik.

"Memang sempat ada satu kesalahan yang membuat kami kebobolan, tapi itu menjadi satu-satunya peluang lawan dalam 90 menit," imbuh pelatih asal Bosnia ini.

Pada babak kedua, Arema kembali mencetak gol di menit 71', yang kali ini dilesakkan Comvalius untuk menebus 'dosanya'. Terakhir, Konate melengkapi pesta gol Arema dengan hattricknya setelah menyarangkan gol ketiganya di menit 78' melalui tendangan bebas kaki kanan yang menurut Milo cantik.

"Pada babak kedua kami mampu menambah dua gol lewat Comvalius dan Konate, meski tak banyak melakukan rotasi, pemain kami sudah bekerja keras, tak mudah tiga hari datang dari Padang kemudian bermain di pertandingan ini," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya