Hattrick ke Gawang Perseru Badak Lampung, Makan Konate: Ini untuk Istri

Reporter : Agung Prima
Makan Konate (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Sisi romantis Makan Konate muncul usai mencetak hattrick ke gawang Perseru Badak Lampung kala timnya menang telak 4-1 di Stadion Kanjuruhan Malang pada pekan kesembilan Liga 1 2019, Selasa (16/7/2019) malam. Gelandang Arema FC itu mempersembahkan tiga golnya untuk sang istri Zalia Maiga.

Pemain asal Mali itu bersyukur karena target utamanya membawa Arema meraup poin tiga tercapai. Bahkan, tiga dari empat gol Arema dibuatnya di menit 5', 23', dan 78'.

"Alhamdulillah, bersyukur pada Tuhan kami bermain bagus dan menang kali ini, target utama saya tiga poin dan Alhamdulillah tercapai, lalu saya cetak hattrick, saya senang juga, ini untuk istri saya di rumah.

Menurutnya, selain kerja keras dan anugrah dari Tuhan, dukungan dari sang istri selama inilah yang membuatnya bisa bermain bagus di pertandingan. Tak heran jika hattrick pertama yang dibuat pemain 29 tahun di sepanjang berkarier sebagai pesepak bola profesional itu dipersembahkan untuknya.

"Saya sudah berjanji pada dia, kalau saya mencetak gol akan melakukan selebrasi sujud, berterimakasih pada Tuhan dan mencium cincin pernikahan kami," imbuh eks Persib Bandung itu.

Menariknya lagi, Konate juga membawa pulang satu bola yang dipakai dalam pertandingan tersebut. Pemilik jersey bernomor punggung 10 itu ingin menyimpannya di rumah dan menjadikannya kenang-kenangan.

"Seperti di liga-liga Eropa, biasanya pemain yang mencetak tiga gol, maka berhak membawa pulang bola di pertandingan tersebut, ini menjadi kenang-kenangan untuk saya," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya