Apes, Pelatih Kiper dan Tiga Pemain Arema FC Kecolongan Handphone

Reporter : Agung Prima
Yanuar Hermansyah (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Laga uji coba melawan Persekam Metro FC di Stadion Gajayana Malang, Rabu (17/7/2019) pagi diwarnai musibah yang menimpa satu asisten pelatih dan tiga pemain Arema FC. Keempatnya mengaku kehilangan handphone usai pertandingan.

Musibah kehilangan itu menimpa pelatih kiper Yanuar Hermansyah, dan tiga pemain, yakni Ricky Ohorella, Sunarto dan Zidan Pulanda. Menurut keterangan mereka, handphone masing-masing awalnya berada di celana dan tas yang diletakkan di ruangan dekat pintu timur selama mereka berada di lapangan.

"Kejadian seperti ini baru ada sekarang, sebelumnya aman-aman saja di sini," ungkap Begal, sapaan akrab Yanuar Hermansyah.

Sebenarnya ada dua orang official yang ditempatkan untuk menjaga barang-barang tim yang sedang bertanding di lapangan. Hanya saja, keduanya ikut membantu mengemasi bola ketika tim sedang melakoni briefing setelah laga berakhir.

"Mungkin kesempatan itu yang dimanfaatkan si pencuri tersebut untuk mengambil handphone kami," imbuh pria asal Malang itu.

Setelah menyadari handphone hilang, keempatnya sempat mencari, kemudian melacak menggunakan handphone pemain Arema lainnya. Bahkan, pemain Arema yang juga anggota polisi, Ikhfanul Alam, menyarankan untuk segera melaporkan ke kantor polisi terdekat.

"Memang ada rencana untuk melaporkan ke polisi, kalau saya pribadi mau melapor ke kantor provider dulu agar nomor saya kembali, karena banyak kontak penting di dalamnya," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya