Milo Manfaatkan Uji Coba untuk Cari Pengganti Jayus Hariono

Reporter : Agung Prima
Pavel Smolyachenko vs Muhammad Rafli (C) AREMAFC

Wearemania.net - Laga uji coba timnya melawan Persekam Metro FC di Stadion Gajayana Malang, Rabu (17/7/2019) pagi bukan sekadar laga uji coba bagi Milomir Seslija. Pelatih Arema FC itu memanfaatkan laga tersebut untuk mencari pemain pengganti Jayus Hariono untuk melengkapi pemain utama timnya.

Seperti diketahui, Jayus harus absen di laga selanjutnya melawan tuan rumah Madura United, pada pekan ke-10 Liga 1 2019, Sabtu (20/7/2019) mendatang. Gelandang bertahan Arema itu terkena akumulasi tiga kartu kuning.

"Kami mencari satu pemain, karena Jayus harus absen melawan Madura United, kami mencoba Pavel Smolyachenko," ujar pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Meski demikian, melawan Madura United pelatih asal Bosnia itu belum memberikan kepastian Pavel bakal dimainkan seperti yang diinginkan Aremania. Hanya saja, dalam laga melawan Metro FC, pemain asal Uzbekistan tersebut diberi porsi bermain selama 90 menit, bahkan sempat dicoba sebagai stopper.

"Kita lihat lagi dalam dua latihan terakhir sebelum pertandingan melawan Madura United, kami tahu apa pun bisa terjadi," imbuh pelatih 54 tahun itu.

Selain itu, Milo punya misi tambahan dalam laga uji coba khusus untuk para pemain yang tidak dimainkan saat mereka mengalahkan Perseru Badak Lampung 4-1 kemarin ini. Setidaknya, laga uji coba ini menambah jam terbang mereka.

"Laga uji coba ini menjadi latihan fisik bagi pemain yang kemarin tidak bermain, mereka tentu juga butuh menit bermain untuk menyamakan level dengan pemain yang dimainkan," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya