Makan Konate Tak Minat Saingi Dedik Setiawan Jadi Top Skor

Reporter : Agung Prima
Selebrasi gol Arema (C) AREMAFC

Wearemania.net - Usai mencetak hattrick saat timnya mengalahkan Perseru Badak Lampung 4-1 pekan lalu, koleksi gol Makan Konate menjadi lima gol, menyamai torehan Dedik Setiawan. Namun, gelandang Arema FC itu menegaskan tak berminat menyaingi nawak satu timnya itu dalam berburu predikat top skor Liga 1 2019.

Sejauh ini, Ciro Alves dari PS Tira-Persikabo masih bertengger di puncak pencetak gol sementara dengan tujuh golnya. Di deretan berikutnya ada nama Alex dos Santos (Persela Lamongan) dan Marco Simic (Persija Jakarta) dengan enam gol.

"Saya bukan striker, tugas saya selalu bantu teman-teman mencetak gol, kalau ada peluang yang lebih bagus saya selalu berikan bola, ke kanan atau ke kiri," ungkap Konate.

Menurut pemain asal Mali itu, di Arema, siapa pun bisa mencetak gol. Tidak peduli penyerang, gelandang, bahkan pemain belakang seperti Johan Ahmat Farizi atau Arthur Cunha pun kalau ada kesempatan bakal mencetak gol.

"Tak peduli siapa pun yang mencetak gol, yang terpenting kami bisa mendapatkan tiga poin, saya tidak berpikir mau jadi top skor atau bagaimana," tegas pemilik jersey bernomor punggung 10 itu.

Daftar top skor sementara Arema di Liga 1 2019.

Dedik Setiawan 5 gol
Makan Konate 5 gol
Sylvano Comvalius 2 gol
Dendi Santoso 1 gol

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya