Milo Berburu Poin di Madura sebagai Kado Ulang Tahun

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija berburu poin di kandang Madura United pada laga pekan ke-10 Liga 1 2019, Sabtu (20/7/2019) mendatang. Pelatih Arema FC itu ingin menjadikannya sebagai kado ulang tahunnya yang ke-55 yang jatuh selang sehari setelah pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu mengaku senang sekali jika bisa mendapatkan tiga poin sebagai kado. Hanya saja, menurutnya meski timnya cuma mendapatkan satu poin saja juga tidak masalah.

"Mungkin tiga poin itu akan menjadi kado terindah untuk ulang tahun saya, jika kami bisa mendapatkan tiga poin di Madura mungkin kami bisa mengalahkan tim mana pun, mendapatkan tiga poin di Madura artinya kami raja penghancur tim besar di Indonesia," kata Milo.

Tak berlebihan rasanya analogi pelatih asal Bosnia tersebut, mengingat saat ini Madura United merupakan salah satu Los Galacticos di Liga 1 2019. Banyak pemain bintang yang bergabung di tim asal Pulau Madura itu.

"Saya pikir masih ada peluang untuk kami bisa mengalahkan Madura United di kandangnya, peluang untuk memenangkan pertandingan selalu terbuka untuk kedua tim yang bertanding," imbuhnya.

Masih segar dalam ingatan Milo, bagaimana di musim 2016 lalu Arema mampu menahan imbang tuan rumah MU di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di bawah asuhannya. Skor 1-1 mengakhiri laga tersebut.

"Berat menandingi Madura United di kandangnya, kadang ada faktor non-teknis yang berperan, dan kami harus jujur, mungkin satu poin menjadi target yang realistis," tandas pelatih 54 tahun ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya