Milo: Madura United Tim Bertabur Bintang, Tapi...

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija menilai Madura United yang akan dihadapi timnya di pekan ke-10 Liga 1 2019, Sabtu (20/7/2019) malam di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, merupakan tim bertabur bintang. Namun, pelatih kiper Arema FC itu menyebut mereka tak mampu memanfaatkan status mentereng tersebut.

Terbukti, pada pra-musim lalu, Madura United gagal memanfaatkan kesempatan berlaga di Piala Indonesia 2018 dan Piala Presiden 2019, untuk berprestasi. Berbanding terbalik dengan Arema dengan materi tim sedemikian rupa namun mampu meraih gelar juara Piala Presiden 2019.

"Pada pra-musim Madura United tak mendapatkan apa pun di dua turnamen yang dijalani, padahal materi tim mereka dipenuhi pemain bintang, tapi sayang mereka belum mampu memanfaatkannya," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Meski demikian, pelatih asal Bosnia itu tetap memuji kekuatan MU di awal musim ini, yang dalam tujuh laga awal baru kalah sekali pekan lalu dari Persipura Jayapura 1-0. Milo menilai MU tak mampu memanfaatkan kesempatan untuk mengalahkan Persipura yang tengah goyah dan terpuruk di papan bawah klasemen sementara.

"Madura United punya 11 pemain terbaik di starting line-up, namun ketika mereka kehilangan salah satu saja pemain utama, Greg Nwokolo misalnya, mereka akan bermasalah," pungkas pelatih 54 tahun ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 26/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya